1. Makeup tebal⠀Pria memang suka ketika melihat perempuan pakai makeup, tapi dalam kadar cukup saja. Makeup tebal hany... - harga foredi gel balikpapan

harga foredi gel balikpapan

1. Makeup tebal
Pria memang suka ketika melihat perempuan pakai makeup, tapi dalam kadar cukup saja. Makeup tebal hanya akan membuatmu aneh, karena sebenarnya para pria suka melihat tampilan naturan seorang perempuan.
2. High heel super tinggi
Pria memang tertarik dengan perempuan yang bisa memakai high heels, tapi bukan yang sampai tinggi sekali. Banyak juga pria yang lebih suka perempuan yang keren karena memakai sepatu kets atau boots yang tak menyakiti dirinya sendiri.
3. Sok tidak tahu
Playing innocent mungkin tampak manis pada awalnya, namun jika tak paham dengan banyak hal terus menerus, kamu hanya akan tampak bodoh. Jangan menurunkan kecerdasanmu karena pria justru suka perempuan yang cerdas.
4. Jual mahal
Perempuan memang perlu memiliki ego dan harga diri, namun bukan berarti bisa jual mahal sepanjang hari. Bersikap dingin dan tak tertarik hanya boleh berlaku jika kamu memang tak menginginkannya. Jangan melakukannya karena ingin menarik perhatiannya.
5. Manja
Untuk beberapa pria, mungkin suka melihat perempuan yang bersikap manja tapi jika manjanya berlebihan lama-lama juga bikin kesal dan menyebalkan. Pria akan merasa capek harus menghadapi perempuan yang selalu haus perhatian.
Itu dia sekian hal yang dipikir perempuan akan cantik di mata pria ternyata tidak sama sekali.
BENER atau ENGGAK Bro ?
Source : fimela


harga foredi gel balikpapan

---

Cara #1 Pria Perkasa Herbal Rekomendasi Boyke Dian Nugraha di http://www.OnPerkasa.com

Postingan populer dari blog ini

0822-9900-0322 (T-SEL) BELI Foredi Bandung ASLI

Seorang perempuan akan dikatakan sexy dan mempesona apabila ukuran payudaranya di atas rata-rata. Alhasil tak sedikit wa... - foredi gel gresik