Menurut peneliti seks sekaligus profesor di University of Guelph di Ontario, Kanada, Robin Milhausen, dengan melakukan f... - foredi gel di apotik k24 tangerang

foredi gel di apotik k24 tangerang

Menurut peneliti seks sekaligus profesor di University of Guelph di Ontario, Kanada, Robin Milhausen, dengan melakukan foreplay terlebih dahulu dapat memperkuat sensasi dan kesenangan Anda dengan pasangan. Ia juga menyarankan untuk menghabiskan sekitar 15-20 menit untuk melakukan foreplay sebalum penetrasi.
Berikut ini telah dikutip bebarapa tips dari para ahli untuk membantu Anda melakukan pemanasan sebalum bercinta, seperti yang dilansir dari Preventio.
1. Awali dengan ciuman
Berciuman dapat membantu Anda dalam meningkatkan suasana hati. Menurut Milhausen ciuman merupakan penambah aksi pemanasan yang bisa mengarahkan pada orgasme lain seperti, sentuhan genital, seks oral, dan seks vagina.
2. Sentuhan
Menurut Milhausen tangan dapat membawa kesenangan selama foreplay. Dengan sentuhan, Anda dapat bereksperimen dengan bagian tubuh pasangan. “Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk belajar tentang apa yang Anda dan pasangan sukai,” katanya. Amatilah reaksi dan Anda dapat mempelajari sentuhan seperti apa dan di area mana yang disukai.
3. Coba posisi baru
Mencoba posisi seks baru akan membuatt hubungan seks Anda menjadi lebih berbeda. Ada banyak gerakan menyenangkan dan mudah yang dapat dilakukan. Seperti bereksperimen dengan sentuhan berbeda pada organ intim pasangan.
4. Bereksperimen dengan sex toys
Seperti halnya pelumas seksual, pasangan dapat mengambil manfaat yang lebih menyenangkan jika menggunakan vibrator. Berdasarkan studi baru yang dilakukan Milhausen bersama dengan Dewan Informasi dan Pendidikan Seks Kanada dan Trojan Kanada, wanita yang menggunakan vibrator untuk masturbasi lebih memiliki pengalaman seks yang sangat menyenangkan dibandingkan yang tidak melakukannya.
Source : Popular-world


foredi gel di apotik k24 tangerang

---

Cara #1 Pria Perkasa Herbal Rekomendasi Boyke Dian Nugraha di http://www.OnPerkasa.com

Postingan populer dari blog ini

0822-9900-0322 (T-SEL) BELI Foredi Bandung ASLI

1. Makeup tebal⠀Pria memang suka ketika melihat perempuan pakai makeup, tapi dalam kadar cukup saja. Makeup tebal hany... - harga foredi gel balikpapan

Seorang perempuan akan dikatakan sexy dan mempesona apabila ukuran payudaranya di atas rata-rata. Alhasil tak sedikit wa... - foredi gel gresik