Penelitian mengatakan bahwa kacanduan masturbasi dapat merusak kehidupan secara perlahan. Nah, berikut terdapat efek dar... - foredi id

foredi id

Penelitian mengatakan bahwa kacanduan masturbasi dapat merusak kehidupan secara perlahan. Nah, berikut terdapat efek dari kecanduan masturbasi. Simak yuk!
1. Merusak ejakulasi normal
Mereka yang kecanduan masturbasi, akan lebih sulit untuk mencapai orgasme. Tak hanya itu, mereka juga akan kesulitan mengalami ejakulasi.
2. Alat kelamin nyeri
Meski dapat menimbulkan sensasi yang menyenangkan dan memuaskan. Namun, pria yang sering malakukan hal ini, dapat membuat mereka terkena penyakit Peyronie. Penyakit ini akan menimbulkan rasa nyeri yang luar biasa.
3. Kehidupan sosial terganggu
Kecanduan masturbasi, justru akan membuatmu selalu tidak sabar untuk melakukan hal itu kembali. Hal ini tentu akan membuatmu tidak fokus dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan akan membuat kehidupan sosialmu terganggu.
4. Rusak kehidupan seksual
Kecanduan masturbasi, akan membuatmu kerap melihat pornografi untuk merangsang masturbasi. Sehingga hal ini akan membuat kehidupan seksual yang nyata akan teralihkan.


foredi id

---

Cara #1 Pria Perkasa Herbal Rekomendasi Boyke Dian Nugraha di http://www.OnPerkasa.com

Postingan populer dari blog ini

1. Makeup tebal⠀Pria memang suka ketika melihat perempuan pakai makeup, tapi dalam kadar cukup saja. Makeup tebal hany... - harga foredi gel balikpapan

0822-9900-0322 (T-SEL) BELI Foredi Bandung ASLI

Seorang perempuan akan dikatakan sexy dan mempesona apabila ukuran payudaranya di atas rata-rata. Alhasil tak sedikit wa... - foredi gel gresik