Jamu Kuat FOREDI Gasa Produk Dr Boyke? Apa itu Majakani Tisu?

Jamu Kuat FOREDI Gasa Produk Dr Boyke? Apa itu Majakani Tisu?


Jamu Kuat.. Mungkin dikatakan Jamu adalah Produknya TRADISIONAL & HERBAL.. Kuat itu biasanya ga jauh dari Keperkasaan Pria ya ? :) .. Nah kalo JAMU Kuat dari Boyke Sendiri itu dinamakan FOREDI.. Dan FOREDI ini adalah sebenernya OBAT OLES Luar.. 

Yaa biasa juga disebut RAMUAN / JAMU Dalam Arti disini TRADISIONAL Jadi Memang bahannya dibuat dari Tumbuh-tumbuhan dan Alami. Sedangkan GASA itu Apa ? GASA Itu adalah untuk STAMINA Saat Berhubungan INTIM Tapi Memang untuk GASA Ini Saya belum dapat INFO PRODUKSI Lagi dari PABRIKNYA karena lagi MENGURUS BPOM Katanya.. Nanti kalo ada saya INFOKAN Kembali :) 

Nah FOREDI sendiri memang sudah banyak Orang yang MENCOBA danMemang saya sendiri setelah mencoba HASILNYA Sangat BAGUS ya.. pertama kali pas nyoba juga langsung TERASA.. Organ Mr P Kita jadi lebih Terasa Hangat & Tahan Lama.. dan EFEKNYA Itu DURASI Si Ramuan ini itu 8 Jam ya.. Jadi Selama 8 Jam kita ga perlu OLES lagi saat mau berhubungan lagi..

Sedangkan Per Sesi Hubungan Intim itu 45-60 Menit. Menurut saya ini Cukup Lama karena Kadang Pasangan juga CAPE jika terlalu lama hehe... 

Nah Majakani TISU Ini apa ? Nah Informasi Majakani ini sudah saya bahas juga di Artikel Sebelumnya jadi untuk Organ Intim Wanita untuk Pembersih, Perapat, untuk WANGI, Dan KESET.. Nah menggunakan Produk ini.. Tapi Khusus Produk ini memang kita lagi kehabisan dari Pusatnya dan belum dapat info lagi kapan Produknya masuk lagi..

Biasanya juga penggantinya jadi ke LADYFEM yang dimana EFEKNYA Sama, Bahkan untuk Cegah Kanker Serviks, Untuk jaga Kesehatan Organ Intim Wanita jadi Lebih Lengkap MANFAATNYA kalo Ladyfem, Untuk Mengatasi Keputihan Juga, Mengesatkan juga, Merapatkan juga, Membuat Wangi Dan Banyak lagi.. Kayanya Produk Ladyfem ini Terlengkap untuk Wanita..

Tapi Berbeda dengan TISU MAJAKANI yang dimana TISU Ini DIUSAPKAN Di Organ Wanita kalo LADYFEM ini Diminum.. yang dimana Perboxnya ada 30 Kapsul. ada panduan juga didalam BOX penggunaannya..

Pasangannya FOREDI Itu LADYFEM Saat ini karena memang Keduanya untuk Masing-masing Pria Dan Wanita..Dan untuk Keharmonisan Suami Istri Pastinya.. So Jika anda ingin mencoba dan melhiat informasi tentang Foredi bisa di OnPerkasa.com dan ladyfem itu bisa di ladyfembandung.com yaa :) 

Selamat Mencoba!

Postingan populer dari blog ini

0822-9900-0322 (T-SEL) BELI Foredi Bandung ASLI

1. Makeup tebal⠀Pria memang suka ketika melihat perempuan pakai makeup, tapi dalam kadar cukup saja. Makeup tebal hany... - harga foredi gel balikpapan

Seorang perempuan akan dikatakan sexy dan mempesona apabila ukuran payudaranya di atas rata-rata. Alhasil tak sedikit wa... - foredi gel gresik